Siapa yang tidak kenal dengan grup band Ungu? Grup band pop progresif yang beranggotakan Pasha (penyanyi), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum) begitu memukau dan menghasilkan banyak karya yang diminati telinga masyarakat. Begitu besar minat masyarakat pekalongan untuk melihat live performance dari grup band Ungu menggelitik management Dupan Square Complex Pekalongan untuk menghadirkan Ungu pada tanggal 29 Oktober 2011 dalam tajuk "aku disini untukmu" yang digelar di Dupan Convention Hall Pekalongan.

Ini merupakan live konser kedua Ungu di Dupan Square Complex. Penampilan dan performance dari Ungu memang berbeda dengan grup band yang lain. Bukan hanya dari penampilan dalam live konser saja, lagu-lagu yang dibawakan Ungu pun selalu menempati chart tertinggi di setiap on air media massa. Konser Ungu di Dupan Convention Hall Pekalongan diharapkan akan mendapat sambutan baik dari para cliquers dan fans Ungu di Pekalongan dan sekitarnya.

Bagi para fans, Cliquers, dan masyarakat pekalongan yang ingin menyaksikan live performance Ungu di Dupan Convention Hall Pekalongan bisa membeli tiket dan reservasi di Kantor Pengelola Dupan Square Complex yang beralamat di Jl. Dr. Sutomo - Pekalongan Jawa Tengah. Untuk informasi selanjutnya, bisa menghubungi no telp. 0285 - 4416491 atau 0285 - 4416278


Lihat Dupan Square Complex di peta yang lebih besar