Popularitas Band Kotak yang sedang mencuat saat ini merupakan sebuah moment yang sangat baik jika mereka diundang untuk tampil dan menghibur masyarakat pekalongan dan sekitarnya. Band yang menjadi dambaan kawula muda ini sungguh akan memberikan kesan yang berbeda dibandingkan dengan grup band yang lainnya dimana kemampuan bermusik mereka juga diakui oleh para penikmat musik papan atas. Hal ini terbukti saat KOTAK menjadi band pembuka live concert SIMPLE PLAN dan KANTATA BARROCK di Jakarta beberapa saat lalu.
Band Kotak tentu saja akan menjadi nilai plus bisa tampil di Pekalongan. Banyak masyarakat pekalongan yang ingin melihat secara langsung penampilan dan performansi KOTAK yang akan mengguncang penonton di Pekalongan.
Dupan Entertainment sebagai salah satu penyelenggara event konser di pekalongan mengundang band KOTAK untuk tampil menghibur masyarakat pekalongan dan sekitarnya dalam penampilannya yang memukau. Antusias masyarakat pekalongan untuk menyambut dan menyaksikan konser ini akan menjadikan konser KOTAK lebih mengesankan.